Winger Berharga Rp3,1 Triliun Siap Bersaing Melawan Ronaldo


DOMINO365 – Dalam formasi 4-2-3-1 racikan Rafael Benitez, sulit menggeser posisi Cristiano Ronaldo di pos winger kiri Real Madrid. Meski tahu bakal bersaing memperebutkan posisi dengan peraih tiga trofi Ballon d’Or itu, nyataya tak membuat Denis Cheryshev ketakutan.

Winger yang memiliki klausul lepas sebesar 200 juta euro atau sekira Rp3,1 triliun itu siap bersaing melawan CR7. Sebab, jebolan akademi Los Blancos meyakini memiliki kemampuan yang tak berbeda jauh dengan kapten Timnas Portugal tersebut.

“Saya menyadari Cristiano Ronaldo bermain di posisi yang biasa saya mainkan, namun saya tidak takut. Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya akan mencoba untuk mengambilnya. Saya tidak takut apa-apa,” jelas Cheryshev seperti mengutip dari Football Espana, Minggu (6/9/2015).

Dalam dua laga awal Los Merengues di La Liga musim ini, Cheryshev belum sekali pun diturunkan pelatih Benitez. Namun, mengingat musim masih panjang, segalanya masih bisa terjadi di atas lapangan hijau.

Winger berusia 24 tahun sendiri sempat dikabarkan bakal meninggalkan Madrid menuju Arsenal atau Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, harga tinggi yang dimiliki pemain yang sempat dipinjamkan Madrid ke Sevilla dan Villarreal membuat para peminat mundur teratur.

Harga klausul lepas yang mencapai Rp3,1 triliun seakan menunjukkan bahwa Madrid tak rela melepas Freechip pemain mudanya tersebut ke tim lain. Besar kemungkinan Los Blancos telah melihat potensi terpendam dari pemain yang bergabung bersama akademi Madrid pada 2006 itu.

Sumber : okezone





Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »