Mou Tak Yakin Chelsea Pertahankan Gelar EPL


DOMINO365 – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa pesimis tim arahannya mampu mempertahankan gelar Premier League musim 2015-2016. Meski begitu, pria berusia 52 tahun tersebut cukup yakin skuad The Blues bakal bangkit saat menghadapi Arsenal akhir pekan depan.

“Saya tidak suka saat Anda bertanya kepada saya bahwa ada orang mengatakan ini dan itu. Chelsea mampu memenangi pertandingan berikutnya melawan Arsenal, itu jelas. Namun, untuk juara, saya tidak tahu,” ujar Mourinho, seperti dikutip FourFourTwo, Minggu (13/9/2015).

“Itu tergantung kami untuk melakukan perbaikan dari segala kekurangan. Akan tetapi juga bergantung kepada klub-klub lain yang mengalami kekalahan. Jadi mari kita tunggu apa yang terjadi di akhir musim nanti,” lanjut mantan pelatih FC Porto, Real Madrid, dan Inter Milan itu.

Seperti diketahui, masa depan Mou –sapaan Mourinho– Stamford Bridge memang sedang berada di unjung tanduk. Apalagi kalau bukan serangkaian hasil buruk yang diraih skuad Chelsea pada awal Premier League musim ini.

Bahkan, tim London Biru harus puas terperosok di posisi 16 pada tabel klasemen freechip sementara Premier League musim ini. Hal itu terjadi lantaran The Roman Emperors baru mampu memenangi satu laga dari lima laga yang sudah mereka lakoni.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »