Volkswagen Siap Bertanding di F1


DOMINO365 - Red Bull Racing Team akhirnya bisa "bernapas" di akhir pekan ini. Mereka sebelumnya dipusingkan keputusan Renault yang enggan memasok mesin pada musim balapan 2016. Namun, kabar gembira baru saja tiba. Perusahaan automotif asal Jerman, Volkswagen (VW), berencana membeli tim tersebut.

Renault memutuskan hengkang dari Red Bull karena kesal mesinnya selalu disalahkan. Kenyataan tersebut membuat Red Bull berputar otak karena Mercedes juga enggan berbagi mesin dengan pesaingnya.

Seperti diberitakan Crash, Sabtu (19/9/2015), kabar gembira datang ketika Red Bull sedang berlatih di Singapura. Tim yang pernah mengantarkan Sebastian Vettel juara dunia tersebut berencana dibeli oleh Volkswagen. Volkswagen memang memiliki rencana mengikuti balap Formula One (F1).

Presiden Volkswagen, Ferdinand Piech, berencana membeli Red Bull dan mempersiapkannya sebagai tim utama Volkswagen. Nantinya Red Bull hanya didaulat sebagai sponsor dan nama tim diganti menjadi Volkswagen.

Jika kerjasama ini benar terjadi maka Red Bull memiliki kesempatan freechip memilih, apakah akan menggunakan mesin Ferrari atau Volkswagen. Pemilik Red Bull Racing Team, Dietrich Mateschitz, dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Ferrari, namun perusahaan automotif asal Italia tersebut belum memberi jawaban.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »