Chelsea Dapatkan Tanda Tangan Bek Senegal


LONDON – Chelsea resmi mendapatkan tanda tangan Papy Djilobodji dari Nantes dengan biaya empat juta pounds (sekira Rp43 miliar). The Roman Emperor mengikat pemain berpaspor Senegal ini dengan kontrak berdurasi empat musim.

Premier League baru berusia empat pekan, gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois sudah kebobolan sembilan kali. Tak ada pilihan lain selain mendatangkan satu bek baru agar membuat stok pemain bertahan bertambah.

“Bersama Jordan Veretout, Djilobodji gabung ke Premier League bersama para juara. Nantes mengucapkan selamat dan berharap yang terbaik untuknya,” tulis pernyataan Nantes, seperti dilansir Goal, Selasa (1/9/2015).

“Saya sangat senang merapat ke klub besar seperti Chelsea, dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk freechip membantu tim memenangi banyak titel. Saya ingin berterima kasih kepada klub yang memberikan saya kesempatan ini,” ujar Djilobodji.

Djilobodji gabung Nantes dari Moissy-Cramayel pada 2009. Bersama Les Canaris –julukan Nantes– dia tampil reguler dengan catatan 171 kali merumput dan menyumbang sembilan gol.

Pemain berusia 26 tahun ini kemungkinan domino365 akan melakukan debutnya berseragam Chelsea di partai melawan Everton di Goodison Park, 12 September 2015, setelah jeda internasional.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »