Penyerang Terbaik Timnas Brasil


DOMINO365 – Alexandre Pato mengklaim bahwa dirinya merupakan penyerang terbaik di Timnas Brasil saat ini. Maka dari itu, pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku sangat layak untuk berada dalam skuad Timnas Brasil.

“Saya ingin kembali memperkuat Selecao. Itulah target saya. Skuad akan diumumkan pada Kamis mendatang dan saya merasa pantas berada di timnas. Saya penyerang terbaik Brasil, saya tidak melihat ada striker lain yang lebih baik,” ucap Pato, seperti dilansir Goal, Senin (14/9/2015).

“Saya bisa berada di sana (Timnas Brasil). Saya mampu membantu rekan setim saya, entah itu bermain sebagai false-nine, sebagai penyerang kiri maupun kanan di skuad itu,” lanjut mantan bomber andalan AC Milan itu.

“Akan tetapi, semua itu tergantung (Carlos) Dunga, karena dia orang yang menentukan pemain poker untuk berada dalam skuadnya. Namun, saya sangat berharap dia melihat apa yang sudah saya lakukan sepanjang musim ini,” pungkas pemilik julukan si Bebek tersebut.

Seperti diketahui, Pato bermain freechip cukup impresif bersama Sao Paolo di Liga Brasil musim ini. Bagaimana tidak berstatus pemain pinjaman dari Corinthians, mantan pilar Timnas Brasil U-19 itu sukses mengemas 22 gol musim ini.

Sumber : okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »