Tour de Singkarak Ujian Kekuatan Pembalap Indonesia


DOMINO365 - Kejuaraan balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS) 2015 di Sumatera Barat 3-11 Oktober akan menjadi ajang pertunjukan bagi para pembalap anggota Tim Nasional yang dipersiapkan untuk berbagai kejuaraan internasional lain termasuk SEA Games 2017.

"Banyak pebalap nasional yang turun, antara lain memperkuat Pegasus Cycling Team, BRCC, dan tim lainnya. Kejuaraan ini cukup tepat untuk menjajal kekuatan bagi mereka. Makanya akan terus kita pantau,” kata Ketua Pembinaan Prestasi Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI), Sugeng Tri Hartono, mengutip Antara, Rabu (24/9/2015).

Pengurus Besar ISSI juga akan membentuk tim pelapis mandiri yang menanggung sendiri semua keperluannya, untuk menciptakan persaingan dengan atlet yang masuk pelatnas.

"Persaingan biar lebih ketat lagi. Pebalap yang berada di tim pelapis bisa saja menekan pebalap yang berada di pelatnas," kata pemilik klub balap sepeda United Bike Kencana Malang itu.

Tour de Singkarak 2015 akan melewati jarak tempuh 1.343,1 kilometer yang terbagi dalam sembilan etape. Peserta balap yang berasal dari 36 negara itu akan melintasi 18 kabupaten dan kota di Sumatera Barat, melewati Lembah Anai, Ngarai Sihanok, Danau Maninjau, dan Danau Singkarak.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »