Pique Ingin Madrid Alami Nasib Buruk


DOMINO365 – Komentar kontroversial yang dilontarkan oleh Gerard Pique selepas membela Timnas Spanyol membuat panas telinga fans Real Madrid. Pique secara terang-terangan berharap Madrid mendapatkan hasil buruk sepanjang musim ini.

Sebelumnya saat tampil melawan Slovakia, dirinya mendapat siulan sebagai bentuk ketidaksukaan fans kepadanya. Meski begitu, dirinya justru tak mau ambil pusing dengan komentar miring atau sindiran yang ditujukan fans untuknya.

“Saya pikir mereka (fans Timnas Spanyol) menyindir saya karena rivalitas Barca-Madrid. Tapi saya takkan berubah,” tegas Pique, mengutip Goal, Jumat (11/9/2015).

Rivalitas ini adalah soal semangat membela tim Anda, dan jika salah satu tampil baik, maka yang lain melakukannya dengan buruk. Jadi mari berharap hal yang terburuk untuk Madrid. Dan untuk yang tak menyukainya, Anda harus berurusan dengan saya hingga saya pensiun!” urai mantan pemain Manchester United tersebut.

Reaksi tak hanya datang dari fans Madrid atau suporter Tim Matador, melainkan freechip juga pemain Madrid. Bek tangguh Los Blancos, Sergio Ramos, menilai tindakan koleganya tersebut adalah hal yang memperkeruh suasana. Namun ia memaklumi, karena menurutnya setiap orang melakukan kesalahan.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »