Ronaldo Ajak Martunis Nonton Madrid dan Portugal


DOMINO365 - Pemain Sporting Lisbon asal Aceh, Martunis (18) girang bisa bertemu kembali bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Remaja korban tsunami 2004 itu mendapat nasihat khusus dari ayah angkatnya tersebut.

Begitu tiba di hotel tempat Ronaldo dan Timnas Portugal menginap di Kota Lisbon, keduanya langsung berpelukan. Martunis dan Ronaldo kemudian berbincang akrab di sudut lobi hotel.

Menurut Kakak asuh Martunis, Munawardi Ismail, dalam pertemuan selama 10 menit itu, Ronaldo mengaku bangga melihat anak angkatnya itu bermain di klubnya masa kecilnya, Sporting Lisbon. "Ronaldo berpesan kepada Martunis agar dia terus maju dan belajar dengan sungguh-sungguh, mengingat Sporting telah memberinya kesempatan untuk mewujudkan mimpinya," ujar Munawardi kepada poker, Rabu (2/9/2015).

Munawardi yang sempat berbincang dengan Martunis selepas adiknya bertemu sang idola, menuturkan, mantan pemain Manchester United itu mendukung penuh keinginan Martunis yang ingin mengikuti jejaknya jadi pesepakbola profesional.

Selain mendapat nasihat, Martunis juga mengungkapkan keinginannya untuk menonton langsung Ronaldo dan kawan-kawan bermain dalam laga uji coba jelang Kualifikasi UERO 2016 antara Portugal versus Prancis di Stadion Jose Alvalade, Lisbon akhir pekan ini.

"Permintaan Martunis langsung direspon Ronaldo. Dia berjanji akan memberikan tiket kepada Martunis agar bisa menonton pertandingan itu," sebut Munawardi yang juga seorang jurnalis.

Bukan hanya laga uji blackjack coba, Martunis juga menyampaikan keinginan menonton langsung Ronaldo bermain bersama Madrid di Santiago Bernabeu. Ronaldo, kata Munawardi, juga bersedia menfasilitasi Martunis. "Ronaldo bilang akan memproses ini, nanti kamu hubungi lagi asisten saya, bilang saja apa yang kamu butuhkan ke asisten saya," tutur Munawardi meniru ucapan Ronaldo yang disampaikan ke Martunis.

Martunis yang kini membela Sporting Freechip Lisbon mengaku bahagia bisa bertemu yang keempat kali dengan Ronaldo. Munawardi berharap pertemuan itu bisa menambah motivasi Martunis dalam bermain bola.

Menurutnya, Martunis mulai kerasan di Portugal. Dia juga terus belajar bahasa Portugis dengan kursus di sana.

Dalam sepekan terakhir, adik asuhnya itu absen latihan domino karena cedera ringan. "Dia mengalami cedera ringan saat latihan, jadi absen latihan sudah seminggu," pungkasnya.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »