Setan Merah Masih Tanpa Rooney


DOMINO365 – Pelatih Louis van Gaal mengatakan, Manchester United masih tanpa diperkuat sang kapten, Wayne Rooney saat menghadapi PSV Eindhoven di laga pembuka babak penyisihan Liga Champions. Kedua tim akan berjumpa di Philips Stadion pada 16 September 2015.

Saat mengalahkan Liverpool 3-1 di lanjutan Premier League di Old Trafford, Van Gaal memutuskan tak memainkan Wazza –panggilan akrab Rooney. Kapten Timnas Inggris itu cedera hamstring saat melakoni sesi latihan.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu menegaskan anak didiknya itu tak mengalami cedera serius. Agar cederanya tak semakin parah, Van Gaal pun memutuskan untuk tak membawa Rooney ke Eindhoven, tengah pekan nanti.

“Saya tidak berpikir Rooney harus bermain poker pada laga Selasa nanti. Kami tidak ingin mengambil risiko dengan kapten kami. Tetapi Anda tidak pernah tahu, sebab kami masih memiliki beberapa hari (sebelum menghadapi Eindhoven),” kata Louis van Gaal, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (13/9/2015).

Sebagai catatan, United tergabung di freechip Grup B bersama Eindhoven, CSKA Moskow, dan Wolfsburg. Bila laga perdana akan mengadapi kampiun Eredivisie musim lalu, pada pertemuan kedua United akan menghadapi Die Wölfe –julukan Wolfsburg—di Teater Impian, 1 Oktober 2015.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »