Baby Alien Setuju dengan The Doctor


DOMINO365 - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, setuju dengan pernyataan Valentino Rossi mengenai seri yang harus diwaspadai jelang akhir musim MotoGP 2015.

Rossi mengatakan, balapan yang akan menyulitkan dirinya bukan di Aragon, melainkan tiga seri yang akan berlangsung di Jepang, Australia, dan Malaysia selama tiga pekan berturut-turut.

“Ini akan menjadi balapan yang sulit dan menegangkan, karena semua tahu, di Motegi, Sepang, dan Phillip Island biasanya akan turun hujan. Menjadi pertanyaan banyak orang, siapa yang akan menang di ketiga sirkuit itu,” ujar Marquez, seperti dilansir Crash.

Persaingan MotoGP di luar Eropa akan dimulai pada 11 oktober 2015 (Motegi, Jepang), 18 Oktober 2015 (Phillip Island. Australia), dan 25 Oktober 2015 (Sepang, Malaysia).

Pada kesempatan lain, pemilik nomor balap 93 itu menyatakan dirinya mundur dari perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini setelah terpaut 63 poin dari Rossi di puncak klasemen sementara pembalap. Menurutnya sangat sulit mengejar duo rider Movistar Yamaha tersebut.

“Saya hanya bisa freechip mengatakan Jorge lebih cepat dari Rossi, tetapi di sisi lain, Vale balapan dengan 100 persen dan mampu finis di depan (Jorge) di dua race terakhir,” imbuhnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »