Pemerintah Amerika Serikat Diskriminatif terhadap Pacman


DOMINO365 – Manny Pacquiao mengungkapkan fakta mengejutkan yang terjadi saat dirinya mempersiapkan duel akbar kontra Floyd Mayweather Jr pada 2 Mei 2015. Ia mengaku, pemerintah Amerika Serikat berlaku diskriminatif terhadapnya.

“Saya diberlakukan tak adil selama berada di Amerika Serikat. Mereka (pemerintah Amerika Serikat) tak ingin saya menang dalam pertarungan itu (melawan Mayweather Jr),” ujar Pacquiao, seperti dikutip Boxing Scene, Kamis (17/9/2015).

“Selama 20 tahun saya berkarier di dunia ini, baru pertama kali saya benar-benar dianggap rendah. Bahkan, saya dilarang membawa air minum mineral ke dalam ruangan tim saya berada,” lanjut pemilik julukan Pacman itu.

Selain itu, Pacquiao juga mengomentari mengenai tuduhan memakai doping yang Mayweather Jr lontarkan kepadanya. Ia justru menilai, sosok petinju berjuluk The Best Ever itulah yang mengonsumsi doping sehingga mampu meraih 49 kemenangan dalam kariernya.

“Saya mendengar mengenai tuduhan itu. Jujur saja, saya tak menyangka bahwa seorang freechip petinju tak terkalahkan berkata seperti itu di depan banyak orang. Saya berani menantang, siapa yang sebenarnya mengonsumsi barang itu, dan Anda dapat menilainya sendiri,” tuturnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »