Pembalap Ini Lebih Kuat dari Rossi


DOMINO365 – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terpaksa menelan pil pahit karena gagal merebut posisi dua saat mentas di Sirkuit Aragon. Ia gagal menembus pertahanan kukuh yang ditampilkan Dani Pedrosa.

Keberhasilan The Little Spaniard –julukan Pedrosa– menuai pujian dari Rossi. Menurut pembalap yang juga pernah membela Tim Repsol Honda tersebut Pedrosa adalah pembalap yang lebih kuat darinya saat tampil di Aragon.

“Dani lebih kuat dari saya hari ini. Hasil ini sangat disayangkan, apalagi untuk perebutan gelar,” ujar Rossi, mengutip dari Marca, Selasa (29/9/2015).

Meski hanya menempati posisi tiga, The Doctor tetap menganggap hasil yang diraihnya tersebut penting untuk persaingan perebutan juara. Saat ini Rossi dan rekan setimnya yang berada di posisi kedua, Jorge Lorenzo, hanya dipisahkan jarak 14 poin.

“Saya membutuhkan freechip poin tersebut. Kami bisa saja habis-habisan pada balapan itu. Namun, itu semua adalah pertarungan yang adil. Saya akan tetap memiliki keunggulan 14 poin,” tutup Rossi.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »