Shooting Guard Miami Heat Siap Hadapi Kompetisi Baru


DOMINO365 - Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra, menegaskan bahwa shooting guard Dwyane Wade tidak akan mengalami batasan dalam bermain. Spoelstra yakin keadaan Wade sudah sepenuhnya pulih.

Pebasket berusia 33 tahun itu sempat absen di 48 pertandingan dalam dua musim terakhir, karena mengalami cedera. Namun memasuki musim ini, Wade menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Sang pelatih yakin Wade bisa memberikan tampilan maksimal di musim ke-13 nya bersama Miami Heat.

"Dwyane harus menjadi pemimpin tim. Dia tumbuh dalam aturan ini bersama pemain veteran. Semua orang secara alami akan beralih kepada Dwyane sebagai landasan kami. Tapi mereka kadang berpindah ke Chris Bosh dan Udonis Haslem. Dia (Dwyne) bisa mengambil alih tanggung jawab itu," kata Spoelstra, seperti dimuat Sportsmole, Kamis (24/9/2015).

"Dwyane datang dengan freechip keadaan siap untuk menghadapi musim ini apapun yang terjadi. Saya tidak melatih dengan membatasi pikirannya. Kami semua beradaptasi dengan apa yang mungkin muncul dan terjadi musim depan," terangnya.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »