Ducati Adalah Lelucon


DOMINO365 – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, kagum dengan cerita kehebatan mesin Ducati di MotoGP 2015. Crutchlow mengenal mesin Ducati karena pernah menjadi pembalapnya pada 2014 bersama Andrea Doviziosi. Saat ini pembalap Inggris tersebut membela Tim LCR Honda.

“Ducati adalah lelucon, sungguh tidak dapat dipercaya kecepatan mereka. Saya tidak bisa membayangkan mereka bisa melaju dengan cepat di tikungan seperti Marc Marquez. Ducati sungguh terlalu cepat. Saya harusnya bertaruh Iannone akan meraih podium atau setidaknya mendekati posisi podium,” ujar Crutchlow, seperti diberitakan Speedweek, Selasa (29/9/2015).

“Kalau sampai disalip Ducati di Aragon, Anda akan langsung tertinggal sampai tiga detik,” ungkap pembalap berusia 29 tahun itu mengomentari mantan timnya.

“Ducati akan membuat roket pada musim freechip mendatang. Mereka akan superior sebagai motor dengan kecepatan tertinggi. Ducati adalah tim yang kuat baik pada mesin maupun elektronik. Mereka tidak diragukan lagi akan membuat motor yang sempurna,” tambah pembalap bernomor 35 tersebut.

Ia juga membandingkan mesin Honda yangdikendarainya dengan mesin Ducati. “Kami membalap dengan kecepatan 332 kilometer per jam saat kualifikasi, sementara Iannone membalap dengan kecepatan 343 km/jam,” tandasnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »