Aktivitas Transfer United Memalukan


DOMINO365 – Aktivitas transfer Manchester United menuai kritik dari mantan pemain sekaligus komentator sepakbola, Robbie Savage. Pria berusia 40 tahun itu menilai, Setan Merah salah kaprah saat jelang penutupan bursa transfer.

Pada masa deadline,United memang cukup disibukkan dengan poker transfer David De Gea dan Anthony Martial. Pembelian Martial di mata Savage belum cukup untuk menambah kekuatan serangan United. Dengan komposisi lini depan yang ada, Savage menilai bisa mencapai posisi empat saja sudah untung untuk Wayne Rooney dan kolega.

“Setelah deadline day yang memalukan, saya tak hanya khawatir dengan aktivitas Manchester United di bursa transfer. Saya khawatir mereka akan kehilangan domino identitasnya sebagai tim sepakbola,” kritik Savage, seperti dimuat Sportsmole, Minggu (6/9/2015).

“Awalnya mereka sangat luar biasa di bursa transfer. Bagaimana bisa mereka menghadapi blackjack situasi pelik dengan hanya mengandalkan dua penyerang utama, Wayne Rooney dan Anthony Martial. Masuk empat besar atau lebih baik saja sudah untung untuk mereka,” tegas pemain yang juga pernah membela Setan Merah tersebut.

United memang hanya menyisakan Rooney dan Martial sebagai penyerang utama. Sebenarnya Freechip masih ada penyerang muda James Wilson, namun karena minimnya pengalaman membuatnya hanya ditempatkan sebagai pelapis.

Sumber : okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »