Filosofi Bayern Cocok dengan Kingsley


DOMINO365 – Kingsley Coman yakin klub barunya, Bayern Munich dapat menjadi wadah mengembangkan kualitas dirinya. Pemain yang berposisi sebagai winger itu berlabuh di Allianz Arena dengan status pinjaman selama dua musim dan opsi pembelian di akhir masa pinjaman.

Baru beberapa hari berada di Munich, winger berusia 19 itu juga sudah yakin filosofi Raksasa Bavaria sesuai dengan gaya permainannya. Kingsley sendiri merupakan pemain yang didatangkan Bayern dari Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

“Saya telah bermain dengan sejumlah klub top Eropa, namun bagi saya Bayern Munich adalah yang terbaik,” tegas Kingsley, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (11/9/2015).

“Sejak pertama freechip tiba di sini, saya telah melihat kebesaran klub ini. Saya merasa nyaman dan cocok. Bayern merupakan klub yang memiliki filosofi serupa dengan karakter permainan saya,” sambung pemain asal Prancis itu.

Pemain bernomor punggung 29 itu didatangkan Bianconeri musim 2014 dari Paris Saint-Germain. Selama berada di Turin, Kingsley total bermain di 15 pertandingan tanpa mencetak gol.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »