Terbongkar, United Boyong Schweini dengan Harga Murah


DOMINO365 – Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan ternyata sukses memboyong Bastian Schweinsteiger pada musim panas ini dengan mahar yang sangat murah. Perihal tersebut terbongkar melalui lewat pengakuan dari TSV 1860 Rosenheim, yang merupakan mantan klub pilar Timnas Jerman itu.

Seperti diketahui, Schweini –sapaan Schweinsteiger– resmi berseragam merah United usai diboyong dari Bayern Munich di bursa transfer musim panas 2015. Meski begitu, tak jelas berapa uang yang harus dikeluarkan pihak Setan Merah untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa United menebus Schweini dari Die Roten dengan mahar sebesar 15 juta euro atau sekira Rp238 milar. Akan tetapi, sebuah fakta mengejutkan muncul mengenai biaya transfer gelandang 31 tahun itu.

Adalah kepada keuangan Rosenheim, Sandro Sacco, yang membeberkan banderol Schweini yang sebenarnya. Ia menjelaskan bahwa United resmi meminang Schweini dengan harga hanya sebesar 9 juat euro atau sekitar Rp142 milar saja.

“Nilai transfer untuk Bastian (ke United) hanya berada dalam kisaran 9 juta euro, dan kami menerima pembayaran dari kesepatan itu untuk dua tahun,” ungkap Sacco, seperti diberitakan Goal, Kamis (10/9/2015).

“Kami akan menerima pembayaran freechip dalam dua tahap, dan setelah dikurangi biaya penasihat dan hukum, kami akan menerima 19 ribu euro. Kami sudah menerima pembayaran pertama pada Agustus lalu,” tuntasnya.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »