Greysia/Nitya Juara Korea Open 2015


DOMINO365 – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, menjadi juara Korea Open 2015. Gelar tersebut diraih usai mengalahkan wakil tuan rumah, Chang Ye Na/Lee So Hee, melalui straight game 21-15 21-18, Minggu (20/9/2015) sore WIB.

Greysia/Nitya memulai set pertama dengan tidak terlalu baik. Mencuri poin pembuka, ganda putri peringkat lima dunia itu sempat tertinggal tiga poin beruntun. Kejar-kejaran poin pun kerap terjadi di awal set pertama.

Performa meyakinkan Greysia/Nitya akhirnya terjadi di pertengahan set pertama. Wakil pertama Indonesia di final Korea Open 2015 itu dengan luar biasa mencatatkan empat poin beruntun hingga menyamai poin yang dimiliki Ye Na/So Hee.

Empat poin beruntun kembali ditorehkan Greysia/Nitya. Perolehan poin mereka semakin jauh dari poin yang dimiliki Ye Na/So Hee. Indonesia pun akhirnya menyelesaikan set pertama dengan kemenangan 21-15.

Di set kedua, Greysia/Nitya bermain semakin lebih baik dengan mencuri dua poin awal. Tiga poin beruntun kembali dicetak keduanya hingga membawa unggul pada posisi 6-3.

Akan tetapi setelah itu, Greysia/Nitya justru menghadapi pertarungan yang jauh lebih sulit dibanding set pertama. Ye Na/So Hee dengan luar biasa mencatatkan poin demi poin demi mengejar ketertinggalan.

Keunggulan enam poin saat kedudukan 17-11 untuk Indonesia mampu diperkecil wakil Korea Selatan hingga 19-18. Sorak sorai penonton pun semakin nyaring terdengar menemani pertandingan di SK Handball Stadium yang berjalan semakin sengit.

Dengan kegigihan yang tak kalah luar biasa, Greysia/Nitya meraih dua poin sehingga bisa menyelesaikan set kedua pada kedudukan 21-18. Kemenangan itu pun membuat bendera Indonesia berkibar megah di dalam stadium.

Ini adalah kemenangan pertama ganda putri Indonesia di ajang Korea Open. Pada 23 perhelatan sebelumnya, belum ada satu pun ganda putri Indonesia yang berhasil menjadi juara di Negeri Gingseng.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »