Juventus Masih di Jalur Scudetto


DOMINO365 – Direktur Umum, Juventus, Giuseppe Marotta, meyakini timnya masih berada di jalur perburuan Scudetto. Marotta menilai laga melawan Chievo Verona yang merupakan giornata ketiga Serie A 2015-2016 bakal dijadikan titik balik kesuksesan Bianconeri.

“Kami akan kembali meraih kemenangan poker menghadapi Chievo dan memulai tren positif. Kami masih percaya bisa meraih Scudetto dan ambil bagian pada musim ini,” jelas Marotta seperti mengutip Football Italia, Minggu (6/9/2015).

La Vecchia Signora memulai musim dengan buruk setelah menderita dua kekalahan beruntun dari Udinese dan AS Roma. Kalah dua kali beruntun merupakan yang terburuk bagi Juve semenjak tampil di Serie A pada musim 1929-1930.

Namun selain alasan yang diutarakan Marotta tadi, setidaknya ada beberapa alasan yang membuat Juve masih layak berada di jalur Scudetto. Banyak pihak mengatakan kepergian Arturo Vidal, serta cederanya Claudio Marchisio membuat lini tengah tim asuhan Massimiliano Allegri berantakan.

Akan tetapi, kedatangan Mario Lemina serta Anderson Hernanes jelang penutupan bursa transfer diyakini mampu mengisi kepergian dua bintang lini tengah Juve kala meraih empat Scudetto beruntun. Lemina bisa berperan sebagai pengganti Vidal, sedangkan Hernanes bakal diposisikan sebagai deep-lying playmaker, tempat yang tinggalkan Pirlo.

Satu faktor lagi yang membuat Juventini di seluruh dunia bisa mengusung ambisi tinggi, adalah motivasi mengikuti jejak sang rival sekota, yakni Torino. Granata –julukan Torino– sanggup meraih kampiun Serie A pada musim 1942-1943, padahal mereka kalah pada dua laga awal.

Saat itu Gueglielmo Gabetto dan kawan-kawan kalah dari Ambrosiana 0-1 dan Livorno 1-2. Namun, di akhir musim tim asuhan Antonio Janni sukses menjadi yang terbaik dengan unggul satu angka dari posisi dua, yakni Livorno.

Karena itu, beberapa Freechip alasan di atas paling tidak bisa menjadikan Juve sedikit optimis akan peluangnya meraih gelar. Meski dibutuhkan usaha keras bagi Allegri untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari timnya guna mencapai raihan optimal, yakni Scudetto kelima secara beruntun.

Sumber : okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »