Gerrard Khawatir Dua Raksasa Spanyol Bajak Bintang Liverpool


DOMINO365 – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, yakin mantan rekan setimnya, Philippe Coutinho akan mencuri perhatian sejumlah klub Eropa, seperti yang dialami Luis Suarez. Lebih spesifik, Gerrard menyebut dua nama yakni Real Madrid dan Barcelona yang akan menjadi peminat Coutinho.

Sejak berlabuh di Anfield musim poker panas 2013, Coutinho terus menyita perhatian. Berbeda dengan klub lamanya Inter Milan, pemain Timnas Brasil itu justru tampil menawan ketika mengenakan jersey Merah Merseyside.

Pemain berbanderol 8,5 juta pounds itu bahkan sukses menyabet penghargaan Liverpool Player of the Year dan namanya domino masuk daftar kandidat peraih PFA of the Year. Di sisi lain, penampilan gemilang yang ditampilkan Coutinho bukan tak mungkin menjadi bumerang bagi Liverpool.

Sebab dengan begitu akan semakin banyak klub ceme yang meminati jasanya. Dan bukan tak mungkin di beberapa musim ke depan, Coutinho akan mengikuti jejak Suarez yang meninggalkan Liverpool untuk berlabuh di Camp Nou musim panas 2014.

“Coutinho merupakan pemain blackjack dengan bakat yang mengagumkan dan saya berharap dia menjadi pemain utama Liverpool. Banyak fans Liverpool sudah menganggapnya sebagai tokoh kunci,” kata Gerrard dalam buku biografinya berjudul “Steven Gerrard: My Story”, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (15/9/2015).

“Dia baru saja memperpanjang kontrak. Dia dan istrinya—yang merupakan pasangan romantis—tampak sudah nyaman dengan kehidupan di Liverpool. Namun, saya juga tahu bahwa raksasa Spanyol seperti Barcelona atau Real Madrid, akan mengincar Philippe beberapa musim ke depan, sama seperti ke Luis,” sambungnya.

"Dan itu akan sangat sulit untuk Liverpool karena daya tarik salah satu klub tersebut begitu kuat bagi para pemain freechip Amerika Latin atau Spanyol. Sampai hal itu terjadi, Liverpool harus benar-benar memaksimalkan potensi Philippe,” tutup pemain yang kini membela LA Galaxy itu.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »