Salah Satu Tim Terkenal F1 Mengancam Keluar


DOMINO365 - Bos Red Bull Formula One (F)1, Christian Horner dengan tegas menyatakan bahwa timnya sedang mencari pemasok mesin yang bermutu untuk menggantikan Renault. Red Bull selama musim 2015 sering merasa kecewa dengan performa mesin buatan pabrik Prancis itu.

Nama Ferrari pun dibidik dan kini dikabarkan sedang bernegoisasi dengan tim balap berlogo dua banteng merah itu. Namun jika Ferrari enggan menyediakan mesin, maka Red Bull tak ragu untuk pergi meninggalkan balap F1.

Red Bull saat ini sedang sibuk untuk mendapatkan pemasok mesin mobil balap mereka. Kerjasama Red Bull dan Renault memang tinggal lima balapan pada musim 2015 ini.

Sekarang, pilihan yang tersisa hanya dengan Ferrari, karena produsen besar seperti Mercedes sudah menolak menjadi rekan Red Bull.

“Pertama-tama, kita perlu menceritakan situasi freechip dengan pemasok kami saat ini dan menjelaskan apa yang kita butuhkan dari Ferrari. Kami mengetahui bahwa masih ada mesin yang tersedia seperti Sauber-spec meskipun masih belum menjanjikan,” ungkap Horner, mengutip Crash, Selasa (29/9/2015).

“Apabila kita tidak mendapatkan mesin (baru), maka kita tidak akan dapat bersaing dan kita harus pindah ke olahraga lainnya. Kami memiliki Milton Keynes yang penuh dengan bakat (pembalap) dan kita harus melihat di mana kita bisa memakai bakat tersebut,” tambahnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »