Sosok Tepat untuk Tangani Cristiano Ronaldo dan Kolega


DOMINO365 – Belum semusim penuh menangani Real Madrid, Rafael Benitez sudah menuai pujian. Tak tanggung-tanggung, Presiden El Real, Florentino Perez, yang melontarkan pujian untuk mantan arsitek Liverpool tersebut.

Perez mengatakan Benitez adalah pelatih terbaik untuk Madrid. Ia menilai Benitez adalah sosok tepat untuk menangani Cristiano Ronaldo dan kolega. Bahkan pria berusia 68 tahun mengaku sudah membidik tanda tangan pelatih berpostur tambun tersebut sejak 2009.

“Benitez adalah pelatih poker terbaik Madrid. Saya bahkan menawarkannya posisi pelatih pada 2009. Mungkin akan mudah jika memilih bertahan bersama Carlo Ancelotti, namun kami membutuhkan sosok pendorong baru,” jelas Perez dikutip Football Espana, Sabtu (9/4/2015).

“Proyek ini sudah berjalan sejak bulan Januari. Kami tak memiliki keraguan sedikit pun untuk membuat perubahan,” tegas Perez.

Sebelum kembali mentas Freechip di ajang La Liga, Benitez sempat mengarsiteki Liverpool, Inter Milan, Chelsea, dan Napoli. Namun, bersama The Reds-lah Benitez menapaki kesuksesannya dengan memboyong empat gelar termasuk satu Liga Champions 2005-2006.

Sumber : okezone





Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »