Rider Honda Hanya Ingin Finis 10 Besar


DOMINO365 - Scott Redding berhasil finis di posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Bradley Smith dengan hanya terpaut 18.793 detik dari Baby Alien di GP Misano dua pekan lalu.

Pencapaian tersebut merupakan yang pertama bagi Redding di kelas MotoGP musim 2015. Redding terakhir kali merasakan naik podium di kelas Moto2 edisi 2012.

Bersama dengan timnya EG 0,0 Marc VDS, pria asal Inggris itu tidak menyangka kerja sama dengan timnya membuahkan hasil gemilang dengan finis di posisi ketiga. “Untuk saat ini kami hanya berpikir realistis, apa yang kami raih di Misano belum tentu terulang pada seri Aragon nanti,” ujarnya merendah mengutip dari situs resmi MotoGP, Rabu (23/9/2015).

“Saya sangat senang bisa berdiri di podium MotoGP untuk pertama kalinya di Misano. Tetapi kami hanya berpikir realistis apa yang bisa kami capai di sana (Aragon),” ujar pria 22 tahun itu.

Pada seri Aragon akhir pekan nanti, Redding berusaha keras agar dirinya dapat freechip menembus hingga kualifikasi dua, sehingga saat race ia bisa berjuang untuk finis di posisi 10 besar.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »