Semua Harus Percaya kepada Walcott


DOMINO365 – Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan dukungannya kepada salah satu pemain andalan mantan klubnya itu, yakni Theo Walcott. Pria asal Inggris ini mengaku sangat percaya Walcott bakal menjadi salah satu solusi di lini depan The Gunners jika dapat kepercayaan lebih musim ini.

Seperti diketahui, Arsene Wenger menuai kritik tajam dari berbagai kalangan lantaran gagal memboyong penyerang kelas dunia ke skuadnya pada musim panas. Pasalnya, stok penyerang yang dimiliki klub asal London Utara itu dinilai takkan mampu membawa mereka bersaing di Premier League musim ini.

Akan tetapi, sebuah penilaian berbeda terlontar dari mulut Wright. Ia mengaku bahwa skuad Arsenal saat ini sudah cukup bersaing, dan mereka juga sudah memiliki mesin gol yang terdapat pada sosok Walcott.

“Semua orang mengatakan bahwa Arsenal takkan mampu menjuarai Premier League karena tak memiliki penyerang hebat di skuad mereka. Kita bandingkan dengan Manchester United musim lalu, mereka memiliki tiga penyerang hebat. Tapi apa mereka juara?” ucap Wright, seperti dikutip Soccerway, Kamis (17/9/2015).

“Saya cukup yakin Arsene Wenger mengetahui apa yang ia butuhkan di dalam skuadnya. Jika mereka tak membeli penyerang baru, karena memang mereka tak membutuhkan sosok itu di dalam skuadnya,” lanjut penyerang Arsenal periode 1991 hingga 1998 itu.

“Mereka sudah memiliki Danny (Welbeck), (Oliver) Giroud, serta Theo di dalam skuadnya. Dan, khusus untuk Theo, saya rasa ia akan menjadi seorang penyerang hebat jika freechip terus mendapatkan kepercayaan bermain di posisi itu,” imbuh pria berusia 51 tahun tersebut.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »