Bendera Merah Rusak Kualifikasi


DOMINO365 – Kimi Raikkonen dibuat kecewa lantaran tampil buruk di sesi terakhir kualifikasi GP Jepang, Sabtu 26 September 2015 siang WIB. Memiliki kans untuk memperbaiki torehannya, namun hal tersebut urung terjadi lantaran berkibarnya bendera merah.

Raikkonen sempat berada di atas angin dari rekan setimnya, Sebastian Vettel. Tapi segalanya berbalik setelah percobaan pertama Kualifikasi Tiga. Pasalnya, Daniil Kvyat mengalami kecelakaan sebelum semua pembalap mengaspal untuk flying lap kedua, dan sesi pun langsung diakhiri.

“Akhirnya membuat saya kecewa karena kami memiliki kecepatan yang bagus. Kemudian muncul bendera merah, jadi hasil ini adalah sampah. Tapi, ini sudah terjadi,” kata Raikkonen, seperti diberitakan Crash, Sabtu (26/9/2015).

“Dua sesi kualifikasi pertama cukup bagus, kemudian satu set ban seperti tidak memiliki grip dan feeling. Lalu membaik di lap terakhir, tapi kami tidak berhasil melakukan poker putaran penuh karena bendera merah. Akhirnya membuat kami kecewa,” jelasnya.

Raikkonen pun harus memulai freechip race di Suzuka dari urutan enam. Ini adalah hasil yang tergolong buruk lantaran pembalap berkebangsaan Finlandia ini mengincar posisi podium.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »