Gerrard Sempat Ditawarkan Bergabung dengan PSG


DOMINO365 - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengaku sempat ditawarkan kontrak dari berbagai klub di dunia setelah mengumumkan ingin hengkang dari Liverpool. Beberapa klub seperti Paris Saint-Germain, AS Monaco dan bahkan Tottenham Hotspurs berbondong menyodorkannya kontrak.

Namun mantan kapten Timnas Inggris ini memilih untuk bergabung poker dengan klub yang berlaga di Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Keputusan ini diambil demi menghindari kemungkinan untuk bertemu dengan The Reds.

"Tawaran pertama datang dari Besiktas, kemudian Monaco. Tawaran mereka sangat agresif. Paris Saint-Germain juga memberikan tawaran yang menggoda. David Moyes menghubungi agen saya beberapa kali, untuk mengetahui apakah saya tertarik untuk bergabung dengan Real Sociedad,” terang Gerrard seperti diberitakan oleh Daily Mail, Sabtu (12/9/2015).

"Beberapa klub Inggris juga menghubungi saya, tapi saya tidak ingin bermain melawan Liverpool. Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino juga menunjukkan ketertarikan. Saya senang dia masih bisa menilai saya. Saya yakin bisa bermain untuk Premier League semusim lagi tapi saya tidak ingin melakukannya bersama Tottenham. Saya cukup tertarik dengan PSG dan Monaco tapi saya tidak mungkin kembali ke Anfield dalam pertandingan Europa League," tegasnya.

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Anfield setelah freechip tampil 504 kali dan mencetak 120 gol. Gerrard juga sudah menyumbangkan 10 trofi sejak bergabung di musim 1998.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D



Previous
Next Post »