Wenger yang Buat Ozil Tinggalkan Bernabeu


DOMINO365 – Mesut Ozil kembali angkat suara soal keputusannya bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2013. Transfer Ozil dari Real Madrid ke The Gunners sendiri cukup mencengangkan dan menjadi perbincangan panas saat itu.

Berita Ozil bahkan mengalahkan megatransfer Gareth Bale yang saat itu didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur. Bagaimana tidak, ketika setiap pemain bermimpi menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu, Ozil justru sebaliknya dan memilih bergabung di klub yang saat itu tengah puasa gelar sembilan musim lamanya.

Sosok Arsene Wenger ternyata menjadi alasan utama mengapa Ozil bersedia menerima pinangan London Merah. Alasanya lain, pemain Timnas Jerman keturunan Turki itu percaya bahwa Arsenal memiliki kualitas yang tak kalah dengan klub top Eropa lainnya.

"Sebelum saya bergabung, saya tahu Arsenal merupakan tim dengan kualitas teknis luar biasa. Itulah mengapa saya memutuskan bergabung, karena saya tahu benar apa yang diinginkan manajer dari tim," ungkap Ozil, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (15/9/2015).

"Permainan kami berpusat pada kualitas teknik. Hal tersebut berkat peran sang pelatih yang terus mengasah freechip kualitas tim selama bertahun-tahun dan meramu para pemain berkualitas dalam skuadnya. Itulah mengapa kami puas memiliki pelatih seperti Wenger," tuntas pemain yang sudah menyarangkan 12 gol dalam 76 pertandingan itu.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »