Laga Penuh Drama Chelsea vs Arsenal Berbuah Dua Kartu Merah


DOMINO365 – Laga penuh drama terjadi saat Chelsea mengalahkan Arsenal di Stamford Bridge dengan skor 2-0, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Dua kartu merah dikeluarkan wasit Mike Dean untuk dua pemain Arsenal yakni Gabriel Paulista di babak pertama dan Santiago Cazorla di babak kedua.

Sementara gol kemenangan Chelsea dikemas berkat poker tandukan Kurt Zouma dan tendangan mendatar Eden Hazard. Berkat kemenangan ini, The Blues naik ke posisi 10 dengan raihan tujuh poin. Sementara The Gunners tertahan di tangga keempat dengan angka 10.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga langsung panas sejak awal. Kedua tim saling jual-beli serangan di awal pertandingan meski tak ada peluang matang yang bisa diciptakan kedua tim hingga lima menit babak pertama.

Setelah saling menyerang di awal laga, kendali pertandingan mulai dipegang Arsenal sejak menit delapan. Santiago Cazorla dan kawan-kawan berhasil mengurung Chelsea. Tentu tujuannya mencari gol pertama sekaligus meredam agresivitas The Blues.

Sempat tertekan, skuad The Roman Emperor akhirnya mampu keluar dari tekanan. Terbukti dengan tembakan tepat sasaran yang dibuat Diego Costa pada menit ke-24. Sayang, tendangan penyerang keturunan Brasil itu masih dapat ditahan kiper Arsenal, Petr Cech.

Walcott! Mencetak peluang pertama bagi Arsenal. Sang ujung tombak melepas tembakan mendatar dari dalam kotak penalti yang masih dapat diamankan Asmir Begovic. Selang empat menit kemudian, giliran Chelsea yang mendapat peluang.

Umpan silang Fabregas hampir membuahkan hasil jika Pedro Rodriguez mampu memanfaatkan umpan rekan setimnya tersebut. Pedro kembali menjadi ancaman bagi lini pertahanan Arsenal. Kali ini tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti masih melaju tipis dari gawang Tim Meriam London.

Insiden sempat terjadi di akhir babak pertama. Bek Arsenal, Gabriel Paulista, mendapat kartu merah dari wasit karena menendang Costa. Sebelumnya, mantan bek Villarreal itu mendapat kartu kuning karena berseteru dengan penyerang Chelsea tersebut.

Namun hingga wasit Mike Dean meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, skor masih 0-0.

Babak Kedua

Unggul jumlah pemain, Chelsea langsung menaikkan intensitas permainannya. Benar saja, laga baru berjalan satu menit Skuad London Biru hampir membuka gol jika tendangan first time Pedro tidak melambung.

Namun, penantian tim asuhan Jose Mourinho akan gol pertama akhirnya tercapai. Kurt Zouma sukses membuat Chelsea unggul sementara atas Arsenal pada menit ke-53.

Gol bermula dari umpan tendangan bebas yang dilepaskan Cesc Fabregas, bek berpaspor Prancis itu berhasil mengungguli para pemain Arsenal untuk menanduk bola. Skor berubah 1-0 untuk The Blues.

Tertinggal satu gol membuat Arsenal mencoba mencari gol penyeimbang. Benar saja, Alexis Sanchez hampir menyamakan kedudukan asal tendangannya tak melebar tipis dari gawang kawalan Begovic.

Meski bermain dengan 10 orang, Arsenal masih bisa mengimbangi tuan rumah. Beberapa peluang berhasil dicetak seperti yang dibuat Theo Walcott. Namun di saat lagi panas-panasnya ingin mencetak gol penyama kedudukan, Arsenal harus kehilangan kembali salah satu pemainnya.

Setelah pada babak pertama Gabriel Paulista yang mendapat kartu merah, kali ini Santiago Cazorla yang mendapat kartu kuning kedua setelah menekel keras Cesc Fabregas pada menit ke-79. Dengan begitu, Arsenal harus bermain dengan sembilan orang di sisa laga.

Unggul jumlah pemain benar-benar freechip dimanfaatkan Chelsea. Terbukti Fabregas dan kawan-kawan berhasil mencetak gol tambahan pada menit 91 setelah tendangan Eden Hazard yang sempat membentur pemain belakang Arsenal tak dapat ditahan Petr Cech. Skor berubah 2-0 dan bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain:

CHELSEA (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Cahill, Zouma, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Pedro, Oscar (Ramires 69’), Hazard; Diego Costa (Remy 82’).

ARSENAL (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Coquelin (Chambers 46’), Cazorla; Ramsey, Ozil (Giroud 75’), Sanchez (Chamberlain 75’); Walcott.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »