Bangkit setelah 11 Tahun Koma, Pria Ini Kaget Federer Belum Pensiun


DOMINO365 – Petenis veteran asal Swiss, Roger Federer belum pensiun dan masih terus menekuni profesinya sebagai petenis profesional. Petenis berusia 34 tahun itu masih menujukkan performa di level tertinggi dengan menempati ranking dua dunia.

Federer memiliki banyak fans di seluruh dunia, namun di antara seluruh fans itu, tak ada yang memiliki cerita unik seperti Jesus Aparicio. Fans Federer asal Spanyol itu siuman setelah 11 tahun mengalami koma, sejak mengalami kecelakaan mobil pada 12 Desember 2004, kala ia tengah berulangtahun yang ke-18.

Saat terbangun, pertanyaan yang ditanya olehnya adalah, kiprah dan sepak terjang Federer. Namun Aparicio terkejut, ketika mengetahui idolanya itu masih bermain hingga saat ini.

“Semuanya tiba-tiba datang ke pikiran saya, dan saya bertanya mengenai Roger. Saya pikir dia telah pensiun. Ketika saya tahu ia berusia 34 tahun, dia masih bermain dan menempati ranking dua dunia, saya pikir mereka bercanda dengan saya,” cerita Aparicio di Tennisworldusa, Selasa (22/9/2015).

“Saya tak mempercayainya. Ketika ia meraih 17 gelar Grand Slam, saya meletakkan tangah ke wajah saya (terkejut). Saya tahu Federer sangat hebat, tapi saya tak pernah berpikir ia dapat freechip memenangkan segalanya. Saya ingin melihat pertandingannya sebelum pensiun, mungkin Grand Slam ke-18,” lanjutnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »