Bukti Klub Lebih Besar ketimbang Pemain


TURIN – Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, memberikan penilaian akan kiprah Bianconeri di musim 2015–2016. Gelandang yang 13 tahun menghabiskan karier di Delle Alpi itu menilai bahwa La Vecchia Signora bakal sukses musim ini sekaligus membuktikan bahwa klub lebih besar ketimbang pemain.

Pada musim panas 2015, Juve ditinggal sejumlah pemain penting seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez. Banyak pihak menilai kepergian tiga personel inti dalam dua hingga empat musim terakhir itu bakal menurunkan kualitas permainan poker tim asuhan Massimiliano Allegri.

Sejatinya Juve sudah mendatangkan beberapa pemain blackjack anyar untuk memperkuat tim di musim ini. Namun seperti prediksi banyak orang, Paul Pogba dan kawan-kawan meraih hasil minor.

Dari tiga laga awal Serie A, Juve hanya sanggup mengemas satu poin. Tetapi, kemenangan atas Manchester City pada matchday pertama Liga Champions, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB, mengubah segalanya.

Kemenangan itu diyakini Tacchinardi bakal menyuntikkan motivasi mantan timnya untuk meraih hasil memukau di laga-laga selanjutnya. Termasuk, kedatangan personel anyar diyakini mantan gelandang Villarreal itu membuat Juve lebih kuat.

“Bianconeri takkan pernah mati. Saya yakin bursa transfer akan membuat klub terus hidup. Tahun lalu sudah dibuktikan saat Juve tampil luar biasa meski ditinggalkan Antonio Conte,” jelas Tacchinardi, mengutip dari Football Italia, Jumat (18/9/2015).

“Tahun ini terdapat beberapa pemain freechip yang siap mengangkat prestasi tim, contohnya Cuadrado. Saya yakin pemain lain tetap mampu memenangkan pertandingan mesi Tevez telah meninggalkan Juve,” urainya.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D



Previous
Next Post »