Ferrari Perbaiki Performa Mobil dalam Semalam


DOMINO365 – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel mengungkapkan timnya memperbaiki performa mobil hanya dalam waktu semalam. Dia mengatakan, saat kualifikasi, mobilnya tidak memberikan performa sempurna.

Dalam sesi kualifikasi, Vettel berada di pole position. Namun, hal itu tidak membuatnya puas meski sudah menyingkirkan dominasi pembalap Tim Mercedes yang biasanya berada di posisi pertama.

Pembalap asal Jerman itu merasa kualitas mobilnya kurang cepat dan tim coba memperbaikinya hanya dalam waktu semalam. Hasil kerja keras tim akhirnya membuat Vettel meraih podium pertama untuk pertama kalinya pada musim ini.

"Kualifikasi pada Jumat tidak terlalu berakhir sempurna, tapi kami memperbaiki kondisi mobil dalam semalam dan memberikan kecepatan," kata Vettel, mengutip dari Planet F1, Senin (21/9/2015).

"Kondisi mobil sangat luar biasa dalam menyelesaikan freechip satu lap. Adrenalin saya terpacu saat kualifikasi. Hal itu terulang saat balapan. Saya bisa mengontrol kecepatan, ban, dan semuanya. Jadi, ini pekan yang sangat luar biasa sempurna. Saya benar-benar bahagia," sambungnya.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »