Stones Akan Berguna untuk Chelsea


LONDON – Bek Everton, John Stones, adalah bek tangguh yang akan sangat berguna buat Chelsea, yang berusaha mempertahankan gelar juara Premier League. Keyakinan tersebut meluncur dari gelandang internasional Brasil, Willian.

Pada pekan lalu, Stones sudah meminta manajemen Everton untuk menaruhnya di daftar jual. Namun, pelatih Roberto Martinez tetap ngeyel dan ingin mempertahankan aset paling berharganya itu di Goodison Park setidaknya untuk musim ini.

Everton pun sudah tiga kali menolak proposal pembelian yang diajukan Chelsea untuk Stones. Meski tak yakin pemain berusia 21 tahun itu akan datang pada bursa transfer kali ini, Willian menyatakan sang bintang muda adalah pemain yang akan bersinar jika merumput di Stamford Bridge.

“Dia adalah pemain Freechip bertahan yang bagus. Saya telah mendengar beberapa kabar, tentunya belum ada yang konkret, tapi saya mendengarnya. Jelas bahwa dia adalah bek hebat, tapi kami belum tahu apakah dia akan datang,” kata Willian, seperti dilansir Goal, Rabu (2/9/2015).

“Kami memiliki bek-bek hebat. Musim lalu, bek kami tampil luar biasa. Tapi, Stones tetap bek yang dapat dipercaya. Jadi jika dia datang, dia pasti akan banyak membantu domino365 dan tambah menguatkan skuad kami,” lanjutnya.

Sumber : Okezone




Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D



Previous
Next Post »