Tanggapan Vettel mengenai Rekor Barunya dan Milik Schumacher


DOMINO365 - Kemenangan Sebastian Vettel di Sirkuit Marina Bay, Minggu 20 September 2015 menjadi yang ke-42 kali sepanjang karir balapnya di Formula One (F1). Prestasi tersebut menempatkan dirinya menjadi pengoleksi kemenangan terbanyak ketiga sepanjang sejarah F1 di belakang Alain Prost (51 kali) dan Michael Schumacher (91 kali).

Ketika ditanya mengenai kesempatannya melampaui rekor Schumacher, Vettel memilih merendah dan mengatakan kalau dirinya merupakan pembalap beruntung yang dapat mengoleksi banyak kemenangan. Ia tak mau disamakan dengan Schummi yang sudah menjadi legenda balap F1.

“Michael sangat luar biasa. Ia pengoleksi kemenangan terbanyak, pole position terbanyak, serta pemegang rekor tercepat. Saya pikir semua statistik tersebut tidak akan bisa dilampaui siapapun. Jadi sangat sulit untuk mengalahkan rekornya,” ujar pria asal Jerman tersebut, dilansir Crash, Rabu (23/09/2015).

Juara dunia empat kali itu juga merasa akan banyak freechip lagi pembalap muda yang bisa lebih hebat darinya. “Saya sekarang sudah 28 tahun. Sudah tidak muda lagi. Saat ini, banyak pembalap bagus yang sudah balapan di usia 17 tahun,” imbuhnya.

Kemenangan Vettel di Singapura merupakan yang ketiga musim ini semenjak dirinya bergabung dengan tim Ferrari.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »