Savic Jadi Pembeda di Dnipropetrovsk


DOMINO365 - Dnipro Dnipropetrovsk kedatangan tamu dari Italia yakni Lazio di matchday pertama Grup G Europa League 2015-2016. Meski bermain di Dnipro Arena, Pasukan Myron Markevych ini justru menyerah dengan skor 0-1 dari Aquilotti -julukan Lazio- di babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Dnipro memulai laga dengan positif. Di menit-menit awal, para pemain mereka terlihat nyaman menggulirkan bola dari kaki ke kaki. Sementara itu, Lazio memasang strategi high defensive line yang hingga kini cukup bisa meredam agresivitas tuan rumah.

Justru Lazio yang menghasilkan peluang emas pada menit 16. Ongeyi Onazi menunjukkan bakatnya dan mengirim umpan kepada Alessandro Matri. Penyerang berkebangsaan Italia ini lantas melepaskan tembakan dengan keras. Sayangnya, bola masih bisa ditepis kiper Dnipro, Denis Boyko.

Gol baru terjadi di menit 34. Bukan dari Dnipro, melainkan Lazio. Berawal dari tendangan bebas Ricardo Kishna yang mengakibatkan kemelut di depan gawang, Milinkovic-Savic datang untuk meneruskan bola ke gawang Boyko. Tim tamu unggul satu gol.

Dnipro bereaksi dengan cepat untuk menyamakan skor. Matheus Nascimento yang dari tadi tidak kelihatan aksinya, melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kiri yang hanya mengenai jaring gawang Federico Marchetti.

Di pengujung babak pertama Dnipro memiliki freechip peluang emas. Giliran Evhen Selenyov yang beraksi via sundulan yang cukup bagus. Namun, bola datang tepat ke arah Marchetti. Tak ada lagi gol yang tercipta, interval pertama berakhir 0-1 untuk Lazio.

Susunan Pemain

Dnipro: Boyko; Fedetskiy, Douglas, Papa Gueye, Leo Matos; Fedorchuk, Edmar; Anderson Pico, Rotan, Matheus; Seleznyov.

Lazio: Marchetti; Konko, Hoedt, Gentiletti, Radu; Onazi, Parolo; Felipe Anderson, Milinkovic-Savic, Kishna; Matri.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »