Perilaku Spiritual yang Dilakukan Rossi Sebelum Balap


DOMINO365 – Setiap pembalap MotoGP memiliki caranya masing-masing untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Biasanya ada rutinitas unik sebelum memulai balap. Salah satu yang terkenal kerap kali melakukan hal itu adalah Valentino Rossi.

Rossi kerap kali terlihat jongkok sambil memegang footpeg atau pijakan kaki sebelum memulai balapan. Menurutnya, pada awal karier hal itu dilakukan untuk membantunya meregangkan otot sekaligus membenarkan posisi pijakan kaki.

Namun lama kelamaan kebiasaan itu sudah menjadi ritual untuknya. Dirinya kini melakukan hal itu untuk membuat dirinya fokus jelang mengaspal. Bahkan dirinya tak membantah hal itu menjadi sebuah hal yang berbau spiritual untuknya.


“Saya pikir saya memegang footpeg, bukan pengganti gigi. Pada awal karier saya melakukannya untuk pemanasan dan membetulkan pijakan kaki agar berada di posisi yang tepat,” terang Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (8/1/2016).

“Lama-kelamaan saya melakukannya untuk menjaga fokus saya sebelum balapan. Bahkan ada sesuatu hal secara spiritual yang ikut campur dalam hal itu,” tuntasnya.

Sumber : Okezone


Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


Previous
Next Post »