Pembalap Mercedes Favoritkan Pebasket Inggris


DOMINO365 – Pembalap Formula One (F1) dari Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengungkapkan sebagai penggemar olahraga basket. Hal tersebut ia tunjukkan saat menyaksikan pertandingan antara Miami Heat kontra Dallas Mavericks yang berlangsung di American Airlines Arena.

Pada pertandingan tersebut Hamilton secara khusus menonton pertandingan teman senegaranya, Luol Deng. Deng adalah salah satu pebasket Inggris yang dinilai sukses dalam melakoni karier di Amerika Serikat.

“Saya adalah fans Miami Heat saat ini, dan ini sangat menyenangkan karena saya bisa menyaksikan pertandingan mereka secara langsung. Suatu hal yang membanggakan bagi saya ketika melihat Deng bermain untuk Heat,” ujar Hamilton, seperti diberitakan BBC, Selasa (5/1/2016).

“Ia adalah pebasket yang bisa dijadikan panutan oleh pebasket muda di Inggris. Saya benar-benar kagum karena akhirnya ada pemain Inggris yang mampu sukses di NBA,” tambah juara dunia F1 2015 itu lagi.

Deng yang mendengar perkataan Hamilton langsung tersanjung. Pebasket kelahiran Sudan tersebut langsung memberikan hadiah berupa seragam Miami Heat dengan nama Deng di belakangnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »