Verstappen Optimistis dengan Mesin Ferrari


DOMINO365 – Pembalap Toro Rosso, Max Verstappen, optimistis mesin Ferrari akan membuat mobil timnya lebih impresif dari musim lalu. Bahkan, jauh lebih kompetitif ketimbang tim-tim lain yang juga menggunakan manufaktur berlogo kuda jingkrak tersebut.

Torro Rosso beralih dari Renault ke Ferrari untuk Formula One (F1) 2016. Hal ini dilakukan setelah mesin Renault pada musim lalu dinilai gagal membawa tim asal Faenza, Italia, tersebut tampil impresif.

Sejatinya, tak hanya Toro Rosso yang menggunakan Ferrari mulai musim depan. Dua tim lain yang menunjuk Ferrari sebagai pemasok mesin adalah Sauber dan Haas. Dibanding dua tim tersebut, Verstappen meyakini timnya akan lebih kuat meski menggunakan mesin yang serupa.

“Saya pikir, kami akan melangkah lebih jauh dibandingkan tim-tim lain yang menggunakan Ferrari atau Mercedes. Mereka tidak akan merasakan perubahan terlalu besar, ketimbang apa yang kami terima soal mesin baru,” kata Verstappen kepada Autosport, Kamis (7/1/2016).

“Ini akan sedikit menguntungkan dan membantu kami. Semoga mobil kami kembali bagus. Tapi kami masih harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di seri pertama. Saya sangat menanti bergulirnya musim depan,” jelasnya.

Sumber :  Okezone


Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »