Dua Rider Legendaris Saingan Rossi


LONDON - Pada era MotoGP modern nama Valentino Rossi menjelma bagaikan ikon. Jika membicarakan MotoGP otomatis membicarakan Rossi. Namun, menurut wartawan senior MotoGP, Nick Harris, rider berusia 36 tahun itu bukanlah segalanya.

Sebab ada dua nama lagi yang dinilai merupakan ikon MotoGP. Sosok itu adalah mantan rider asal Amerika Serikat, Kenny Roberts. Selain Roberts, rider legendaris asal Inggris, Barry Sheene juga disebutnya sebagai salah satu pembalap termashyur dalam sejarah MotoGP.

“Mungkin Anda bisa memilih Valentino, tetapi Anda tak bisa meremehkan apa yang telah dilakukan oleh Kenny (Roberts). Di Britania Raya, salah satu yang tak bisa dilupakan adalah Barry (Sheene). Tak ada yang seperti Barry Sheene,” urai Harris Okezone melansir dari Speedweek, Minggu (10/1/2016).

“Mereka semua memiliki sesuatu dan kepercayaan diri. Kenny adalah orang yang sangat menyenangkan. Jika dia mengejek Anda, itu tandanya dia menyukai Anda,” sambungnya.

Roberts dan Sheene memang merupakan dua rider legendaris yang pernah menghiasi kompetisi MotoGP di era 1970 hingga 1980an. Roberts mengoleksi tiga gelar juara, sementara mendiang Sheene berjaya di dua kesempatan.

Sumber : Okezone



Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon



Previous
Next Post »