Pembalap Honda Nyaris Tersambar Petir


DOMINO365 – Pembalap Honda Racing Coorporation, Joan Barreda, menyatakan paham ketika balapan etape I dan II Reli Dakar harus dibatalkan. Ia sendiri diketahui sempat hampir tersambar petir dan terpental hingga 100 meter.

“Saya saat itu sungguh kedinginan, saya sangat membutuhkan mandi air panas! Sejak kilometer pertama sampai kilometer ke-250, segalanya berjalan mulus. Lalu kami memutuskan untuk berhenti karena harus mengganti ban,” ujar Barreda, seperti diberitakan Marca, Selasa (5/1/2016).

Menurut penuturan Barreda, 5 kilometer setelah dirinya mengganti ban kondisi cuaca langsung berubah drastis. Hujan disertai petir sempat memperlambat laju motornya. Bahkan, ia sempat terpental karena ada sambaran petir di dekatnya.

Meski dalam dua etape pertama mendapat kendala, Barreda mengaku dirinya akan tetap optimis menghadapi balapan Reli Dakar. Baginya balapan ini tetap harus berlangsung meski cuaca tidak mendukung untuk berkompetisi.

“Kita lihat pada etape selanjutnya. Dua etape pertama memang sangat sulit bagi kami. Saya rasa perlombaan etape ketiga harus tetap dijalankan agar kami segera pergi ke Bolivia. Di sana cuaca jauh berbeda jika dibandingkan di Argentina,” tandasnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


Previous
Next Post »