Rossi Tak Khawatir Tambah Tua


DOMINO365 – Usia adalah salah satu faktor yang memengaruhi seorang atlet untuk tampil maksimal. Sama halnya di MotoGP, usia juga berpengaruh pada seberapa tangguh seorang rider di atas lintasan. Namun bertambahnya usia tampaknya tak membuat seorang Valentino Rossi khawatir akan kemampuannya.

Rossi menutup musim 2015 dengan hasil yang bisa dibilang tak memuaskan. Sempat memimpin klasemen sementara hingga seri 17, pada seri pamungkas ia disalip oleh rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

“Saya tak terlalu khawatir. Tahun ini saya bisa lebih atau kurang dalam hal kecepatan,” ujar pembalap berjuluk The Doctor tersebut seperti dikutip Autosport, Jumat (8/1/2016).

“Semuanya tergantung pada motivasi, kecocokan Yamaha dan Michelin, kinerja kami dan masih banyak yang lainnya. Tahun ini akan jadi cerita yang berbeda, dan saya akan selalu mencoba seperti biasa,” jelasnya.

Kegagalan meraih gelar juara musim 2015 bisa jadi pelecut semangat untuk Rossi. Apalagi, kemungkinan besar pembalap berusia 36 tahun tersebut akan mengakhiri kariernya bersama Yamaha pada musim balap 2016.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon


Previous
Next Post »