The Doctor Akan Ditantang Robot di Sirkuit


DOMINO365 – Produsen motor asal Jepang, Yamaha bekerja sama dengan produsen robot, SRI International menciptakan Motobot, yakni robot pembalap yang bakal “menantang” rider legendaris Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Hal ini dikonfirmasi Yamaha Motor Global lewat situs resminya.

Seperti dirangkum Okezone dari laman resmi Yamaha Motor Global, Sabtu (9/1/2016), Motobot didesain oleh Yamaha dan SRI International untuk melintas di sirkuit balap dalam kecepatan tinggi. Yamaha juga mengonfirmasi kalau Motobot diciptakan untuk memperbaiki tingkat keselamatan pembalap.

“Target akhir Motobot adalah mampu berkompetisi melawan catatan waktu Valentino Rossi di sirkuit. Pengetahuan dan fundamental teknologi dari tantangan ini akan digunakan untuk mengembangkan produk baru dan menciptakan nilai teknologi baru Valentino akan melawan Motobot pada 2017,” demikian pernyataan resmi dari Yamaha dan Motobot.

Yamaha sendiri tidak merilis detail lain soal Motobot, namun menyatakan bahwa robot rider ini sepenuhnya otomatis. Dalam foto-foto yang dirilis oleh Yamaha, Motobot tampil di atas motor superbike YZF-R1M. Meski menargetkan “Motobot vs The Doctor” pada 2017, belum ditentukan sirkuit mana yang akan menjadi tempat digelarnya “pertarungan ini” tersebut.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »