Dua Sosok yang Mengubah Wajah MotoGP


DOMINO365 – Tak dapat terbantahkan lagi MotoGP merupakan salah satu ajang motorsport yang memiliki banyak penggemar di dunia. Perkembangannya tak lepas dari kontribusi para pembalap peserta.

Wartawan senior MotoGP, Nick Harris, menyebut dua sosok yang memiliki pengaruh untuk olahraga balap motor termashyur di dunia tersebut. Kedua sosok tersebut yakni rider legendaris asal Amerika Serikat Kenny Roberts dan pembalap Italia yang kini membela Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

“Ada dua pembalap yang membuat perubahan dalam olahraga ini, pertama Kenny Roberts. Ketika dia datang ke Eropa, dia mengenalkan gaya membalap yang berbeda. Dia juga memiliki karakter yang menarik,” urai Harris Okezone mengutip Speedweek, Minggu (10/1/2016).

“Lalu satu lagi adalah Valentino Rossi, karena dia tumbuh seperti Barry Sheene. Dia membuat olahraga ini menarik, tak ada yang meragukan hal itu. Dia juga membuat olahraga ini menjadi besar,” tambahnya.

Roberts memulai karier balapnya pada 1974 di kelas 250cc. Pria yang kini berusia 64 tahun tersebut meraih tiga gelar juara dunia yakni pada tahun 1978, 1979, 1980. Sementara Rossi masih aktif membalap hingga kini. Pemegang total sembilan kali juara dunia akan menjalani masa terakhir kontraknya di Movistar Yamaha.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Newest
Previous
Next Post »