Rossi Sudah Dihukum, Mari Lupakan Polemik MotoGP 2015


DOMINO365 – Vice President Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, meminta publik segera melupakan polemik antara Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam MotoGP 2015. Pasalnya, masalah tersebut sudah selesai karena The Doctor sudah mendapat hukuman.

Tensi mendidih yang melibatkan Rossi dengan Marquez mencapai klimaks saat balapan di Sepang. VR46 dinilai sengaja menendang The Baby Alien hingga jatuh saat lap ketujuh. The Doctor terus melanjutkan lomba dan mengunci ketiga, sementara Marquez retired alias gagal finis.

Namun, setelah lomba Rossi dihukum oleh Race Direction start paling belakang di seri pamungkas, GP Valencia. Hal itu sekaligus mempersulit langkah dia untuk mengklaim titel juara.

Setelah itu, perang urat syaraf antara Rossi dan Marquez tak terelakkan. Bahkan, The Doctor mengklaim MM93 adalah bodyguard Jorge Lorenzo karena setia mengawal kompatriotnya itu saat GP Valencia.

“Dalam opini saya, insiden itu benar-benar tidak bisa diterima. Akan tetapi, Valentino sudah mendapat hukuman, jadi lebih baik berhenti membicarakan tentang topik ini,” kata Nakamoto kepada AS, Kamis (7/1/2016).

“Mereka juga memiliki libur Natal yang bagus. Kami harus memperjelas kepada para suporter bahwa pertarungan yang sesungguhnya terjadi di trek, bukan di paddock atau konferensi pers,” lanjutnya.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »