Dua Kesalahan yang Dibuat Marquez dan Rossi di Sepang


DOMINO365 – Wakil Presiden Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamoto, sebelumnya berujar agar insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sirkuit Sepang segera dilupakan. Hal itu ditujukan agar jalannya MotoGP 2016 yang mulai dilangsungkan di Sirkuit Losail, Qatar, pada 20 Maret dapat berlangsung menarik tanpa ada unsur balas dendam di dalamnya.

Dalam insiden tersebut, Nakamoto menilai ada dua kesalahan yang dibuat The Doctor dan The Baby Alien. Jikapun Marquez tak terjatuh akibat aksi dari Rossi, sulit rasanya membalap Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang telah melenggang jauh.

“Di Sepang, Rossi dan Marquez telah membuat dua kesalahan. Mereka memperlambat motor akibat saling membalap dan mengizinkan Dani Pedrosa dan Lorenzo untuk menjauh,” jelas Nakamoto seperti mengutip dari Motorsport, Jumat (8/1/2016).

Pedrosa dan Lorenzo menjadi pihak yang paling diuntungkan akibat insiden Rossi-Marquez. Keduanya menjadi nyaman dan tak mendapat tekanan sama sekali dari pembalap lain.

Padahal sebelum berduel kontra Rossi, Marquez sempat duduk di posisi dua bersaing dengan The Little Spaniard dan X-Fuera. Namun, kembali merujuk perkataan Nakamoto, ada baiknya melupakan insiden yang telah terjadi dan fokus menatap gelaran MotoGP 2016.

Sumber : Okezone

Dapatkan Bonus Free Chips 5.000
Hanya dengan Minimal Deposit 25.000 


+ Deposit Minimal 25.000
+ WithDraw Minimal 50.000
+ Total Jackpot Rp.60.000.000
+ Promo Menarik Lainnya Yang Bisa diikuti
+ Bonus Cashback 0,3 % Seumur hidup
+ Bonus Referral 20% Seumur hidup (Bonus Referensi Mengajak Teman/mendaftarkan Teman-teman ikut bermain di Domino365)
+ Buka 24 jam nonstop setiap hari tanpa hari libur
+ Dilayani dengan CS yang RAMAH dan PROFESIONAL
+ Bisa dimainkan di ANDROID, IPHONE, dan IPAD
+ Support Bank : BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon

Previous
Next Post »