Kobe Diyakini Belum akan Pensiun


DOMINO365 – Bintang veteran Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, memang tengah memasuki masa-masa akhir kariernya. Acap terkena cedera dan dianggap beberapa kalangan hanya merusak dinamisme dan kolektivitas Lakers, Kobe diprediksi bakal gantung sepatu pada akhir musim 2015-2016.

Terlepas dari itu, tak bisa dipungkiri kalau Kobe sudah bisa dilabeli sebagai legenda di dunia NBA. Kobe pun dipastikan akan mengarungi musim ini dengan kondisi fit. Shooting guard berusia 37 tahun itu telah pulih 100 persen dari cedera bahu yang membuatnya absen pada sebagian besar laga musim lalu.

Sosok penting dalam karier Kobe yang sekarang menjadi Presiden New York Knicks, Phil Jackson, pun turut angkat bicara mengenai masa depan sang bintang lawas. Dia tak yakin Kobe akan gantung sepatu di penghujung musim nanti.

"Saya tak yakin musim 2015-2016 akan menjadi freechip musim terakhir Kobe (Bryant) bermain basket. Mungkin ini akan jadi tahun terakhirnya bersama Lakers, tapi tidak untuk gantung sepatu. Kobe tetap bakal memiliki peran penting di Lakers. Dia akan tampil lebih baik dari yang kebanyakan orang pikirkan," papar eks pelatih Lakers tersebut, Lakers Nation melansir, Minggu (27/9/2015).

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »