Sudah Saatnya Bayern Depak Guardiola


DOMINO365 – Salah satu pemain legendaris Timnas Jerman, Dietmar Hamann, mengkritisi kinerja Josep Guardiola sebagai pelatih Bayern Munich musim ini. Bahkan menurut pria 42 tahun itu, sudah saatnya manajemen Die Roten mendepak Guardiola sebagai pelatih mereka.

Seperti diketahui poker sejak resmi membesut Bayern pada musim panas 2013, kinerja Guardiola sebagai suksesor Jupp Heynckes memang menuai kritikan. Terlebih, dirinya juga dinilai gagal memaksimalkan skuad Bayern yang tersedia untuk dapat menjuarai Liga Champions.

Dalam dua musim domino pertama di bawah arahannya, laju Thomas Muller dan kawan-kawan, selalu terhenti di semifinal Liga Champions, dan Bayern juga disingkirkan Borussia Dortmund via adu penalti di empat besar DFB Pokal musim lalu.

“Saya percaya klub ceme tak akan tampil terlalu buruk kalau mereka mendatangkan pelatih lain. Kalau saya harus menilainya dengan skala satu sampai sepuluh saya akan memberikan lima, tepat di tengah,” jelas Hamann, seperti dikutip Goal, Selasa (15/9/2015).

“Di liga mereka memang sangat luar biasa, tetapi blackjack di Pokal mereka dikalahkan Dortmund, yang bermain dengan sepuluh orang. Lalu, di ajang Liga Champions mereka telah mengalami dua kali kegagalan,” lanjut mantan gelandang Manchester City dan Liverpool.

“Saya tak tahu apakah Louis van Gaal atau Jupp Heynckes masih akan tetap berada di posisinya freechip dengan hasil-hasil seperti itu. Anda bisa kalah melawan Real Madrid atau Barcelona, tapi kenaifan mereka sangat mengesalkan,” tutupnya.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »