Bintang Veteran NBA Comeback ke Lakers


DOMINO365 – Metta World Peace (MWP) bisa dibilang merupakan salah satu small forward terbaik di NBA era modern. Pebasket 35 tahun itu punya atribut yang lengkap. Kariernya melambung di Indiana Pacers, hingga akhirnya meraih cincin juara pada 2010 bersama Los Angeles Lakers.

Pada dua tahun terakhir, pebasket yang dulunya bernama Ron Artest – dia mengganti namanya pada September 2011 – ini memang menghilang dari gemerlap NBA. Hal ini terjadi karena sang pemain mencoba peruntungannya di Liga Basket China bersama klub Sichuan Blue Whales pada 2014, dan hijrah ke Eropa pada musim lalu dan tampil bersama klub Italia, Pallacanestro Cantu.

MWP sudah tak muda lagi dan memang terkenal sebagai sosok kontroversial. Tapi, pencinta NBA jelas merindukan sosok bertubuh kekar itu. Bak gayung bersambut, MWP akhirnya memutuskan comeback ke NBA. Los Angeles (LA) Lakers bersedia menampung kembali pemain bertinggi dua meter itu.

Seperti dikabarkan laman resmi Lakers, Sabtu (26/9/2015), MWP diikat kontrak berdurasi setahun dan bakal menjadi bagian freechip dari tim di musim 2015-2016. Lakers yang kini didominasi segudang pemain muda memang membutuhkan sosok senior selain Kobe Bryant di dalam tim.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »