Spanyol Juara Eropa Lagi


DOMINO365 - Spanyol berhasil meraih gelar ketiganya dalam gelaran European Basketball 2015 di Lille, Prancis, pada Minggu 20 September 2015, usai mengalahkan Lithuania. Di laga tersebut, Spanyol berhasil menang 80-65. Bintang lapangan, Paul Gasol, menciptakan 25 poin, 12 rebound dan empat assist.

“Ini adalah kemenangan yang luar biasa,” ujar Paul Gasol, seperti dilansir AP, Senin (21/9/2015). “Kami sempat kesulitan di awal pertandingan, tetapi tim kami meresponsnya dengan baik, dan kami bermain baik pada kesempatan berikutnya,” tambah pemain Chicago Bulls tersebut.

Laga final yang diselenggarakan di Stadion Pierre Mauroy tersebut dihadiri Raja Spanyol, King Felipe VI dan petenis terkenal Rafael Nadal. Pertandingan antara Spanyol dan Lithuania dianggap tidak berimbang karena Spanyol memiliki kualitas tim yang jauh lebih baik jika dibanding Lithuania.

“Ini menjadi pertandingan yang spesial, bisa bermain di laga ini sepanjang karier saya,” ujar Gasol. “Ini adalah sesuatu yang akan saya ingat sampai akhir hayat,” lanjut peraih gelar MVP tersebut.

Pemain Lithuania, Matas Kalneitas, berpendapat Spanyol pantas memenangkan laga tersebut. “Mereka terlalu bagus jika dibandingkan kami,” ujar Kalneitas.

Lithuania maupun Spanyol secara otomatis mendapat jatah freechip tiket berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »