Bintang Liverpool Berharap Tak Diganggu Cedera


DOMINO365 – Gelandang Liverpool, Adam Lallana akhirnya pulih dari cedera paha yang sempat menimpanya. Ia pun berharap dapat melakoni musim 2015-2016 tanpa diganggu masalah yang sama.

Akibat cedera paha yang menimpanya, mantan kapten Southampton itu harus menutup musim 2014-2015 lebih cepat dari rekan setimnya. Sebanyak tiga pertandingan ia lewati, yakni saat bermain imbang kontra Chelsea, dikalahkan Crystal Palace, dan dipermalukan Stoke City.

Namun, kini ia kembali bugar dan siap dimainkan. Pertandingan kontra Bordeaux di ajang Europa League, Jumat 18 September 2015 dini nanti WIB, Lallana berpotensi mengisi starting line up skuad arahan Brendan Rodgers.

“Sekarang saya sudah bugar. Saya telah berlatih sejak Jumat (11 September 2015) kemarin. Sayang saya tidak bisa tampil melawan Manchester United, tetapi saya siap untuk pertandingan Kamis malam ini (dini hari.red),” tegas Lallana, seperti dilansir Liverpool Echo, Kamis (17/9/2015).

“Cukup membuat frustrasi sebagai pesepakbola manakala mengalami perlambatan dalam proses pemulihan cedera. Setelah ini, saya berharap dapat terbebas dari masalah cedera,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

“Kami sudah memiliki beberapa hasil buruk, tetapi tren negatif itu tidak akan berlanjut. Saya memiliki rasa percaya diri yang tinggi bahwa hasil ini akan berubah. Sebagai sebuah freechip tim, kami harus bersama-sama melalui masa-masa baik maupun buruk dan ini adalah kesempatan yang baik untuk memanfaatkan momentum,” tuntasnya.

Sumber : okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D


Previous
Next Post »