Pemain Andalan Pulih, Pelatih Bucks Malah Khawatir


DOMINO365 – Biasanya seorang pelatih senang jika pemainnya bisa pulih dan siap bermain setelah mengalami cedera. Namun hal itu tak terjadi untuk pelatih Milwaukee Bucks, Jason Kidd. Setelah pemain mudanya, Jabari Parker, pulih dari cedera lutut, Kidd justru malah tambah khawatir.

Dirinya mengaku tak akan memaksa sang pemain untuk tampil di banyak pertandingan.Pelatih yang semasa berkarier di NBA pernah membela New Jersey Nets dan Brooklyn Nets tersebut mengatakan bahwa ia mengaku khawatir cedera pemainnya akan kambuh.

“Kami tak akan memaksanya untuk cepat kembali. Ini adalah gambaran besarnya,” ujar Kidd mengutip dari Sportsmole, Senin (28/9/2015).

Jabari Parker adalah salah satu pemain muda andalan Bucks musim lalu. Pemain yang didapatkan Bucks dari NBA Draft 2014 tersebut menjadi sosok vital keberhasilan Bucks menembus babak playoff musim lalu.

Kembalinya Parker jelas membawa freechip angin segar untuk tim yang bermarkas di BMO Harris Bradley Center tersebut. Bersama Giannis Antetokounmpo dan Michael Carter-Williams, Parker akan menjadi tulang punggung Bucks musim depan.

Sumber : Okezone



Agen Poker, Domino, Ceme, QQ, BlackJack Terpercaya

Bonus Freechips 5.000
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.3%
Pelayanan dan Proses Deposit / Withdraw Cepat

Untuk info lebih Lanjut :

Pin BBM : 5598274D

Previous
Next Post »